Komandan Kodim Dengan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama di Wilayah Kabupaten Batang

Batang, Berita172 Dilihat

Komsos Komandan Kodim Dengan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama di Wilayah Kabupaten Batang (12/06).

Pemburunews.com.Batang,- Kodim 0736/Batang menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang dibuka langsung oleh Komandan Kodim Letkol Inf Ahmad Alam Budiman dengan komponen masyarakat sebagai upaya meningkatkan komunikasi sebagai landasan pendekatan Satkowil dengan warga di Lapangan Tembak Paraduta Kodim 0736 , Desa Tragung, Kandeman Kabupaten Batang, Rabu (12/06/2024).

Dalam sambutannya Dandim mengharapkan silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama dapat membawa manfaat bagi seluruh kalangan di lingkungan sekitar.

“Kami mengundang bapak dan ibu sekalian untuk menunjukkan, berkat sinergi yang baik dengan semua pihak, Kodim Batang kini memiliki lapangan tembak. Terima kasih sudah membantu mulai dari alat berat, bahan bangunan, tenaga maupun pikiran,” sanjungnya.

Saat ini telah terbangun lapangan tembak, untuk senapan laras panjang dan pistol. Serta telah dilengkapi tribun dan tanggul.

Lapangan tembak ini telah memenuhi standar dan layak di jajaran Kodam IV/Diponegoro “Kami memiliki lapangan tembak pistol dengan jarak standar 25 meter dan senapan Laras panjang dengan jarak mencapai 200 meter,” ungkapnya.

Rencana kedepan lapangan tembak ini bisa dimanfaatkan untuk masyarakat Kabupaten Batang.

“Kemarin pelajar SMA di Batang telah mengikuti lomba menembak Airsoftgun dan bernilai Positif agar mengurangi potensi perkelahian antar pelajar yang terjadi,” tegasnya.

Besar harapan Dandim agar lapangan tembak ini dimanfaatkan oleh anggota Kodim dan masyarakat sehingga menjadi amal ibadah yang pahalanya akan terus mengalir.

Sementara itu, perwakilan dari tokoh masyarakat, H. Maulana Huda berterima kasih karena kemanfaatan lapangan tembak ini nantinya akan dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Kita doakan agar Kodim 0736/Batang semakin berkembang, semakin jaya, hebat dan selalu bisa mengayomi rakyat,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *