Relawan SSB 58, Siap Memenangkan Sudaryono di Pilgub Jawa Tengah

Tim Relawan Sahabat Sudaryono Bergerak,Senin ( 03/06)

PEMBURUNEWS.COM,KOTA PEKALONGAN. – Kagum dengan hadirnya sosok Sudaryono yang berniat jadi bakal Calon Gubernur (Cagub) Jawa Tengah (Jateng). Masyarakat mulai berbondong-bondong membentuk relawan. Salah satunya Sahabat Sudaryono Bergerak Mapan (SSB58), yang berpusat di Kota Pekalongan.

“Bagi kami mas Dar (panggilan akrab Sudaryono), berasal dari akar rumput sama, wong cilik. Karena anak petani. Untuk itu, kami ingin mendukung beliau,” ucap Zainuri Ketua Umum relawan SSB 58 Pusat beralamat dilandungsari GG 20 B, kepada beberapa awak media, Senin (3/6/2024).

Mereka siap bergerak menggalang dukungan masyarakat di Jateng, untuk memenangkan Sudaryono dalam kontestasi Pilkada Jateng 2024. Ketua DPD Partai Gerindra Jateng itu dinilai, sebagai figur tepat Gubernur Jateng ke depan.
Selain masih muda Sudaryono dinilai sebagai politikus cerdas dan rekam jejaknya masih bersih. Sehingga terbilang baru dan segar. Sosoknya yang ramah dan dekat dengan masyarakat juga menjadi salah satu nilai plusnya.

“Mas Dar ini Fenomena nya seperti Prabowo Jokowi misterinya itu ada untuk menjadi seorang pemimpin. Apalagi pencalonannya didukung langsung Presiden terpilih,” terangnya.

Untuk itu, pihaknya akan semangat sosialisasi dan edukasi ke Masyarakat, terkait keberadaan sosok mas Dar ini secara massif. Sehingga pada hari pemungutan suara 27 November 2024 kedepan. Perolehan suara Sudaryono sebagai Cagub Jateng menjadi yang terbanyak.

“Kami sudah pasti kami akan memenangkan Mas Dar dalam kontestasi ini,” tandas dia.
Apalagi sebut Zaenuri, sejak dibentuk sekitar tanggal 21 Mei 2024 kemarin. Relawan SSB 58 langsung banyak peminatnya. Dan yang mana hingga kini sudah terbentuk di 5 daerah, yakni Kabupaten Kendal, Kabupaten Batang, Kota Pekalongan, Kabupaten Pekalongan dan kabupaten Pemalang.

“Target kami secara bertahap bisa terbentuk di seluruh Jawa Tengah. Dan beberapa rekan-rekan kami di beberapa daerah sudah siap bergabung dengan relawan kami,” tandasnya Zaenuri Ketua Umum SSB58.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *